Inidia Hal Yang Sering Dilakukan Saat Punya Pacar Di Sekolah

Hal Yang Dilakukan Saat Punya Pacar Di Sekolah ,- Waktu masih duduk dibangku sekolah memang waktu itu penuh dengan kenangan-kenangan . Selain kenangan bersama teman ataupun lingkungan sekolah , yang paling berkesan adalah kenangan bersama pacar disekolah .



Masa SMA memang menjadi masa yang bisa dibilang sangat indah , karena pada masa ini kebanyakan siswa menjalin asmara . Nah jika seseorang menjalin hubungan 1 sekolah biasanya terdapat beberapa hal yang sering mereka lakukan .

Lantas apa saja hal yang sering dilakukan saat punya pacar disekolah tersebut ?

1. BERANGKAT / PULANG BERSAMA
Kebanyakan orang yang mempunyai jalinan hubungan disekolah biasanya mereka selalu berangkat dan pulang dari sekolah selalu bersama .  

2 . WAKTU ISTIRAHAT DIJADIKAN BUAT BERDUAAN
Kebanyakan siswa jika sudah masuk ke waktu istirahat biasanya mereka selalu pergi menuju kantin untuk jajan , TAPI tidak bagi mereka yang punya pacar 1 sekolah . Biasanya jika sudah waktunya istirahat , yang terbayang hanya ingin segera bersama dengan pasangan .

3 . CURI CURI PANDANG 
Jika disaat kita punya pacar 1 sekolah TAPI beda kelas , Biasanya mereka akan selalu curi curi pandang baik itu lewat kaca jendela ataupun lewat pintu kelas , kebanyakan ini sering dilakukan oleh si cewek . :D


4 . MANFAATIN PASANGAN BUAT MENGERJAKAN TUGAS
Nah yang satu ini bisa menjadi salah satu keuntungan tersendiri punya pacara disekolah , jika disaat kita punya tugas yang sama sekali kita tidak bisa mengerjakan nya , kita bisa meminta pasangan kita untuk mengerjakan tugas itu , biasanya yang paling banyak meminta dikerjakan tugasnya adalah si cowok :D


5 . ISI SENDIRI 
Nah untuk yang satu ini khusus bisa anda isi sendiri sesuai dengan pengalaman yang pernah anda lakukan sewaktu punya pacar disekolah . Komentar bisa anda sematkan di kolom komentar dibawah artikel . Pasti seru :D

** Terimakasih atas waktunya berkunjung ke blog yang gak penting ini , semoga bisa bermanfaat , Jangan lupa mampir lagi ..

Terimakasih ...



EmoticonEmoticon