Tulisan Tulisan SMS Jadul Yang Bikin Ingat Masa Lalu !!

Tulisan SMS Jadul ,- Sebelum hadirnya App Blackberry Massanger , Kebanyakan orang berinteraksi dengan orang jauh via SMS dan Telepon saja . baik itu berintreaksi dengan keluarga , temah ataupun pacar.

Jika Dibandingkan dengan telepon , SMS menjadi salah satu yang paling favorite digunakan . Karena sms harganya jauh lebih murah ketimbang menelpon . Selain itu SMS juga seringkali mendapatkan bonus , yang mana dalam hal ini bonusnya sampai 10.000 SMS . Nah , Lo ...

Baca juga :

Kebanyakan orang yang menggunakan SMS hampir tiap detik ini adalah mereka yang sedang  berinteraksi dengan pacarnya . Padahal isi dari sms itu sendiri itu itu saja , seperti : Lagi ngapain , udah makan atau belum , udah mandi atau belum dll . :D

Terlepas dari itu semua , Teks normal dalam sms pun seringkali berubah-ubah tergantung musimnya :D . Misalnya  seperti yang menggunakan angka dan huruf , Huruf besar dan kecil tidak pada tempatnya , Sms dengan teks yang disingkat dll . ( coba lihat gambar dibawah ini ) 


Jika setelah anda melihat gambar diatas anda tersenyum , Dapat dipastikan anda merupakan salah satu dari sekian juta jiwa penduduk indonesia yang menganut tulisan tersebut pada masa yang lalu :D .  Tenang , anda tidak sendirian . Saya juga selaku penulis artikel ini termasuk yang menggunakan nya :D . 

Untuk saat ini , tulisan tulisan seperti itu saya kira keberadaan nya sudah hampir punah , kecuali tulisan yang disingkat singkat . Berbahagialah mereka yang pada jamannya merasakan tulisan tersebut :D .

Baca juga :

Terimakasih atas waktunya .. 
Sampai jumpa kembali ..


Post By : Tulisan Tulisan SMS Jadul Yang Bikin Ingat Masa Lalu


EmoticonEmoticon