5 Aksi Kejahilan Di Sekolah Yang Mungkin Anda Pernah Lakukan

5 Aksi Kejahilan di sekolah ,- Berbicara mengenai masa masa disekolah dulu memang tidak akan habis untuk diceritakan , karena terlalu banyak kejadian-kejadian yang mungkin tidak akan pernah terlupakan . 

Dari banyaknya kejadian tersebut , mungkin kejadian menjahili teman salah satu dari kejadian yang mungkin terus di ingat baik oleh si pelaku jahil ataupun oleh sang korban .

Nah berbicara mengenai aksi jahil , Apa saja sih aksi jahil yang biasa dilakuakn diskolah tersebut . ?

ini dia 5 aksi kejahilan yang biasa dilakuakan disekolah , Apa saja ? Simak satu persatu aksinya dibawah ini .

 


1 . MENYEMBUNYIKAN / MENGAMBIL PULPEN TEMAN

Nah untuk aksi yang satu ini mungkin pernah dialami oleh kebanyakan orang sewaktu disekolah dulu . Aksi ini biasanya dilakukan sewaktu jam istirahat tiba , disaat orang lain sibuk mencari jajanan . 

Tak jarang sang korban menjadi kesal lantaran pada saat jam pelajaran masuk pulpen mereka mendadak hilang entah kemana . Nah loo , apakah anda pernah melakukan ini , pasti pernah deh :D

Baca juga : Tulisan Tulisan SMS Jadul Yang Bikin Ingat Masa Lalu !!

2 . MENALIKAN TALI SEPATU 1 KE SEPATU YANG LAIN 

Nah untuk yang satu ini , biasanya ini terjadi pada saat kita menuju ruangan yang tidak diperbolehkan memakai sepatu baik itu saat pergi ke lab atau mushala .

Disaat seseorang sedang melakukan praktek , biasanya si jahil sering pura pura untuk keluar menuju wc ,padahal si jahil sedang menjahili temannya dengan cara menalikan tali sepatu 1 ke sepatu yang lain . 

AKIBATNYA , Disaat sehabis praktek dilakukan korban tali sepatu yang ditalikan tadi ramai di buka oleh pemiliknya , Rasa kesal pasti ada tapi untuk si jahil ini merupakan mission succes :D 
Baca juga :  Inilah beberapa gelagat pasangan anda selingkuh

3 . JEBAKAN PERMEN KARET 

Jebakan karet ini merupakan salah satu kejahilan yang bisa disebut agak jiji , karena permen karet yang digunakan merupakan permen karet bekas emutan :D . 

Biasanya jebakan permen karet di lakukan dengan cara menaruh bekas permen di atas kursi korban . Yang paling jengkel dari kejahilan ini adalah melepas pemenkaret tadi yang mana sangat susah untuk dilepaskan.

4 . MENJAUHKAN KURSI DISAAT TEMAN MAU DUDUK

Nah untuk yang satu ini seringkali dipertontonkan di acara komedi komedi , Dalam mengeksekusi kejahilan ini , biasanya tersangka mendekatkan diri kepada kursi si korban . Ketika korban mau duduk , si tersangka menjauhkan kursi tersebut dengan cepat . AKIBATNYA ?

Si korban pun tergeletak merasakan sakit bercampur malu , Emang sakitnya ga seberapa TAPI malunya itu tuh yang gak bisa ketahan :D 

Baca juga : 5 Hal Ini Yang Mungkin Tidak Bisa Anda Lupakan Sewaktu Di SMA !!

 5 . DAN NGATAIN BAPAK SENDIRI  

Untuk kejahilan di sekolah yang terkahir adalah ngata ngatain bapak , Tidak usah dijelaskan juga mungkin anda sudah tau , Karena anda juga pasti mengalaminya juga :D .

Nah itu tadi merupakan 5 Aksi Kejahilan Di Sekolah Yang Mungkin Anda Pernah Lakukan  , Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan INGAT !! Jangan melakukan kejahilan-kejahilan tadi kepada teman anda , jika anda tidak mau masuk BP atau balas dijahili . Waspadalah,waspadalah :D .

Terimakasih .

Post By : 5 Aksi Kejahilan Di Sekolah Yang Mungkin Anda Pernah Lakukan


EmoticonEmoticon