Inidia Profil Marcos Flores Pemain Yang Di Inginkan DJajang Nurjaman

Profil marcos flores ,- Di PERSIB BANDUNG Akhir akhir ini santer terdengar coach mereka djajang nurjaman mempunyai hasrat untuk mendatangkan pemain asing incaran nya .


Pemain asing tersebut semula yang diproyeksikan adalah pemain depan striker , akan tetapi akhir akhir ini coach janur cenderung ingin mendatangkan seorang playmaker asing .

Meski belum di utarakan secara langsung pemain incaran nya , akan tetapi Playmaker asing yang di inginkan coach janur tersebut mengerucut kepada satu nama yakni " Marcos Abel Flores Benard " . 

Untuk lebih dekat dan lebih mengetahui akan Profil sang pemain , disini admin akan memberikan secara singkat profil pemain tersebut yang bisa anda simak dibawah ini :


Adapun untuk beberapa klub yang pernah dihuni oleh marcos flores ini diantaranya seperti :



Berposisi sebagai playmaker dan pernah bermain satu club dengan sergio van dijk waktu di addelaid united . 
 
Diharapkan dapat membantu lini depan persib bandung menjadi lebih tajam lagi . yang mana sampai akhir paruh pertama ISC 2016 Pemain depat persib bandung baru mendapat sumbangan 3 goal .

Simpang siur dari gosip marcos flores menuju persib bandung pun sampai saat ini sedang ramai diperbincangkan dan tidak sedikit orang yang mencari lebih dalam lagi mengenai sosok playmaker tersebut .

Terimakasih ...


EmoticonEmoticon